Hasil Pertandingan Timnas >> Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Selasa, 6 September 2011. Indonesia vs Bahrain (0-2) || Jum'at, 2 September 2011. Iran vs Indonesia (3-0)

Rabu, 17 Agustus 2011

Pemain Timnas U-23 Berkesempatan Promosi Ke Timnas Senior

Para pemain Timnas U-23 yang sedang menjalani seleksi di Kota Batu, harus menunjukkan kemampuan terbaiknya kala melakoni uji coba dengan Timnas Indonesia senior.

Hal tersebut berkaitan dengan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia senior, Wim Rijsbergen, kepada para pemain Timnas U-23 yang memiliki kemampuan terbaik dan cocok untuk menghuni skuad senior guna tampil di Pra-Piala Dunia (PPD) 2014.


"Dari hasil komunikasi, Timnas senior masih membutuhkan sejumlah pemain untuk persiapan menghadapi PPD," ujar Rahmad Darmawan (RD) seraya menjelaskan hasil komunikasinya dengan Wim. "Kami akan memaksimalkan pergantian pemain ketika melawan Timnas Senior. Tujuannya untuk melihat kemampuan masing-masing pemain, sehingga apabila ada yang dinilai layak bisa dipanggil untuk bergabung," tambahnya.

Sementara itu, mengenai kondisi skuad asuhannya, RD mengungkapkan bahwa para pemain mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari kualitas permainan saat sesi latihan. "Alhamdulillah, kondisi fisik pemain cukup ada peningkatan selama puasa dan itu bisa dilihat saat mereka melakukan latihan game," pungkasnya.

Edited from sources : http://www.bola.net/

0 komentar:

Posting Komentar