Hasil Pertandingan Timnas >> Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Selasa, 6 September 2011. Indonesia vs Bahrain (0-2) || Jum'at, 2 September 2011. Iran vs Indonesia (3-0)

Senin, 15 Agustus 2011

Tiket Timnas Mulai Diburu

Animo warga Solo dan sekitarnya untuk menyaksikan laga uji coba Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas U-23 di Stadion Manahan, Kamis (18/8) nanti begitu besar.

Meski panitia pelaksana (panpel) pertandingan belum membuka penjualan, warga pun mulai memburu untuk mendapatkan tiket yang dijual dengan bandrol termurah Rp 15.000 sampai termahal Rp 50.000 sejak pagi ini. "Ini saya masih mencari info cara mendapatkan tiket. Mumpung timnas bermain di Solo," ujar Yunianto (29), Senin (15/8).


Seperti yang dilakukan warga Kartasura, Sukoharjo itu. Senin pagi dengan seorang diri Yunianto sudah berada di Stadion Manahan untuk memburu tiket pertandingan. Dia mengaku akan membeli 10 tiket untuk dirinya sendiri dan teman-temannya di luar kota yang ikut memesan. Yunianto rencananya akan membeli tiket di tribun tertutup. "Berapa pun harganya saya beli. Asalkan tidak lewat calo," sambung Yunianto.

Hal serupa diutarakan Phita, warga Jatinom, Klaten. Pegawai swasta ini mengaku ingin membeli dua tiket pertandingan. "Beli dua saja Mas. Untuk saya dan suami. Kebetulan suami gila bola," imbuh wanita berjilbab ini saat ditemui di kawasan Manahan.

Sementara itu Koordinator Panpel Lokal Paulus Haryoto mengatakan pemesan tiket dapat dilakukan dua hari sebelum pertandingan. "Kami pun juga membatasi pemesanan tiket bahwa satu orang dibatasi hanya boleh memesan dua tiket saja," tandas Paulus via telpon.

Terpisah, belum dibukanya tempat penjualan tiket membuat sejumlah warga. Ini dibuktikan dengan sejumlah warga yang mendatangai Sekretariat KONI Surakarta untuk membeli tiket. "Sejak Sabtu (13/8) pekan lalu sudah ada yang datang ke sini untuk membeli tiket atau menelpon langsung. Tak kurang seharinya sampai 10 orang yang kecele. " ungkap Kepala Staf Sekretariat KONI Riyanto.

Kepada warga tersebut, Riyanto langsung mengarahkannya untuk menghubungi panpel pertandingan. "Kami beri tahu kalau KONI tidak melayani penjualaan tiket. Silakan tanya ke panpel saja," tandas dia.

Sumber : http://suaramerdeka.com/

2 komentar: