Hasil Pertandingan Timnas >> Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Selasa, 6 September 2011. Indonesia vs Bahrain (0-2) || Jum'at, 2 September 2011. Iran vs Indonesia (3-0)

Selasa, 16 Agustus 2011

PSSI Kontrak Raymond Verheijen Dengan Status Freelancer

Mantan staf pelatih timnas Belanda dan Korea Selatan yang kini masih terikat kontrak dengan timnas Wales itu sudah bertemu dengan pengurus PSSI untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Pada jumpa pers dalam bentuk buka bersama di kediaman Arifin Panigoro di Jenggala, Senin (15/8/11), ketua umum PSSI Johar Arifin memberikan penjelasannya.


"Kami tahu Verheijen sudah dikontrak oleh Wales namun ia tertarik menangani timnas Indonesia. Untuk itu, September nanti ia akan datang lagi ke Jakarta," tutur Johar. "Kami akan mencoba memberikan kontrak part time atau freelancer kepadanya. Kami tidak akan memberikan kontrak tahunan namun itu bukanlah sebuah masalah yang besar," ucapnya.

"Ia akan memberikan program yang ia miliki kepada pelatih kita. Ini merupakan peluang yang bagus, kenapa tidak kita manfaatkan saja. Kita tahu waktunya singkat tapi tidak ada salahnya untuk mencoba," tandas Johar. Sebelumnya asisten pelatih Liestiadi mengungkapkan bahwa staf pelatih timnas Indonesia akan melakukan konsultasi lewat telepon dengan Verheijen selama bersama timnas Wales. Sebelum meninggalkan Solo, Verheijen sempat memberikan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas fisik para pemain.

Edited from sources : http://bola.inilah.com/

0 komentar:

Posting Komentar