Hasil Pertandingan Timnas >> Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Selasa, 6 September 2011. Indonesia vs Bahrain (0-2) || Jum'at, 2 September 2011. Iran vs Indonesia (3-0)

Selasa, 06 September 2011

Presiden Harus Tetap Beli Tiket

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan menyaksikan secara langsung pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Bahrain dalam Grup E Zona Asia, Kualifikasi Pra-Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Namun orang nomor satu negeri ini mengaku menggunakan fasilitas royal box untuk memesan tiket. "Saya telah mendapat laporan dari kepala sekretariat presiden bahwa memang telah dipesan beberapa kursi untuk VVIP. Sebagaimana diketahui khusus untuk royal box memang tidak dijual, tapi memang hanya untuk presiden dan ibu negara negara. Tapi disamping itu untuk tempat duduk VVIP yang lain sudah dicadangkan atau disiapkan untuk dibeli," kata Julian di Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (5/9/2011).


Jadi tidak benar,lanjutnya, kalau presiden dan rombongan besok bilamana memang jadi untuk nonton bola dianggap sebagai sesuatu hal yang gratis. "Tidak seperti itu. Karena memang kami dari sektretariat presiden membeli sesuai dengan tarif atau harga yang dijual oleh pihak penyelenggara, panitia pertandingan besok malam," bantahnya. Julian mengatakan, kehadiran Presiden dan Ibu Negara memang sengaja untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim nasional Indonesia agar lolos dalam Grup E Zona Asia, Kualifikasi Pra-Piala Dunia.

"Jadi insya Allah memang presiden, ibu negara, juga keluarga tentu dengan perangkat presiden akan hadir dengan jumlah yang terbatas," tegasnya. Ia mengaku bahwa dalam pertandingan nanti, jumlah rombongan presiden sangat terbatas. "Sedang didata, sangat terbatas memang. Artinya tentu dari keluarga juga ada yang hadir. Saya belum bisa memastikan sekarang. Di samping itu tentunya perangkat inti presiden, ajudan dan yang lain," tukasnya.

Edited from sources : http://bola.okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar