Hasil Pertandingan Timnas >> Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Selasa, 6 September 2011. Indonesia vs Bahrain (0-2) || Jum'at, 2 September 2011. Iran vs Indonesia (3-0)

Rabu, 07 September 2011

Suporter Timnas Dari Bandung Diserang

Rombongan suporter Timnas yang berasal dari Bandung, Jawa Barat diserang sekelompok penonton usai menonton pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Empat orang luka dan satu pingsan dalam kejadian itu.

Seorang korban bernama Robi mengungkapkan, kejadian bermula ketika ia dan sejumlah temannya hendak menuju bus yang mengangkut mereka. Bus tersebut diparkir di Pintu I Senayan. "Pas udah dekat bus, ada anak-anak seusia SMP yang tiba-tiba nyerang," kata Robi kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/9/2011).


Robi mengatakan, pelaku yang berjumlah belasan orang itu langsung menghantam dia dan empat temannya dengan menggunakan krat botol minuman. Akibatnya, empat pria terma Robi mengalami luka-luka. "Ada temannya yang cewek pingsan," kata petugas kesehatan, Bagus, di lokasi. Selain memukuli, para suporter yang menggunakan baju merah itu juga merusak bus yang mereka tumpangi. Kaca-kaca dua bus pengangkut supporter dari Bandung itu pecah akibat lembaran batu para pelaku. Para pelaku juga diduga mengambil sejumlah barang milik korban.

"Mereka masuk ke dalam, nggak tahu bawa apa saja," kata Sorens, ketua rombongan suporter Bandung. "Kami minta pengawalan, karena khawatir nanti kami di jalan diserang lagi." Sementara seorang sopir bus mengungkapkan, sebelum kejadian, para pelaku sempat bertanya-tanya terhadapnya. "Pak, ini dari Bandung ya? Ikut ya?," ungkap sopir. Namun, tiba-tiba saja, sekelompok pelaku menyerang bus tersebut dan memukuli lima di antara penumpangnya. Para suporter Bandung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dikawal petugas polisi.

Edited from sources : http://www.detiknews.com/

0 komentar:

Posting Komentar